Cara Cek Bonus Token PLN Dari Kompensasi Gangguan Listrik

Cara Cek Bonus Token PLN Dari Kompensasi Gangguan Listrik. Listrik dilingkungan Anda sering mati ?, kalau begitu sama dengan di wilayah saya di Medan. Diawal tahun 2017 ini tampaknya PLN wilayah Sumatera Utara sering memadamkan aliran listrik. Bagi konsumen listrik, hal ini merupakan kerugian. Mengapa ?, saat ini semua kegiatan dalam kehidupan sehari hari menggunakan listrik. Hal ini akan sangat terasa bagi para pelaku usaha terutama usaha kecil yang 100% menggantungkan pada pasokan listrik PLN.

Nah, tetapi jangan khawatir. karena seperti yang disampaikan oleh Kepala Divisi Niaga PLN Beny Marbun  bahwa PLN akan memberikan bonus kompensasi untuk pelanggan listrik PLN ketika tingkat mutu pelayanan (TMP) tidak tercapai yang diukur berdasarkan indikator antara lain jumlah gangguan per pelanggan per bulan dan lama gangguan per pelanggan per bulan.

Untuk mengetahui apakah listrik di daerah Anda termasuk mendapatkan kompensasi akibat sering mati lampu, cara cek dan mendapatkanya seperti berikut ini :

1. Kunjungi laman http://layanan.pln.co.id/infoprepaid
2. Masukkan Costumer ID atau Nomor Meteran, klik cari
3. Jika Anda beruntung mendapatkan bonus, akan muncul di bagian kwh Non Tunai nomer tokennya.
4. Setelah dapat nomornya, masukkan ke meteran
BACA JUGA : Cara pesan tiket online di Taveloka

Demikian  Cara Cek Bonus Token PLN Dari Kompensasi Gangguan Listrik
 
BACA JUGA

0 Response to "Cara Cek Bonus Token PLN Dari Kompensasi Gangguan Listrik"

Posting Komentar

Disclaimer : Silahkan berkomentar dibawah dengan bijak. Komentar dengan meletakkan link aktif atau keyword p*rn* akan dihapus