Cara Unik Mensiasati Agar Tidak Terlambat Datang Di Tempat Kerja

Riaisy Blog | Anda pernah terlambat datang ditempat kerja ?, saya yakin semua pernah mengalaminya. Alasan utama adalah macet. Ya memang macet tidak bisa diprediksi . Kadang berangkat agak siang tetapi sampai ditempat kerja tidak terlambat, namun kadang sebaliknya berangkat lebih pagi tetapi malah terjebak macet dan alhasil tentu terlambat sampai ditempat kerja.

Masalah resiko, pasti ada resikonya. Mulai dari resiko administrasi sampai bisa jadi resiko yang sampai pemotongan gaji, tergantung peraturan instansi atau perusahaan tempat bekerja. 

Tentu siapapun yang ditanya bagaimana cara agar tidak terlambat datang adalah dengan berangkat lebih awal. Namun saya punya cara unik bagaimana agar kita terbiasa berangkat lebih pagi dan tidak merasa terpaksa dan terburu buru mempersiapkan segala sesuatu untuk keperluan kerja.


Caranya adalah putar jarum jam lebih cepat 30 menit dan letakkan di tempat tidur. Tujuannya adalah ketika bangun dan anda setengah sadar dan ketike melihat jam anda akan merasa terbangun lebih lama 30 menit.

Cara ini terbukti efektif untuk hari kerja, namun untuk hari libur bisa anda singkirkan jauh jauh. Bagaimana cara anda ?
BACA JUGA

0 Response to "Cara Unik Mensiasati Agar Tidak Terlambat Datang Di Tempat Kerja"

Posting Komentar

Disclaimer : Silahkan berkomentar dibawah dengan bijak. Komentar dengan meletakkan link aktif atau keyword p*rn* akan dihapus