Dikira Penyakit Maag Ternyata 18 Tahun Gunting Tertanam dalam Perutnya

Riaisy Blog | Gunting tertinggal dalam perut. Keteledoran para dokter kembali terjadi akibat kecerobohan menangani operasi pasiennya, Kali ini dialami oleh seorang pria Vietnam bernama Ma Van Nhat.

Awalnya kasus ini terjadi pada tahun 1998 lalu, Ma Van Nhat mengalami kecelakaan di jalan raya dan dokter harus melakukan operasi akibat luka yang dideritanya. Akibat kecerobohan tim dokter yang mengoperasinya sehingga alat operasi forsep tertinggal dalam perutnya sampai pekan lalu dokter mengangkatnya kembali.


Selama 18 tahun Ma Van Nhat tetap menjalani kehidupan yang normal namun sekali sekali ia merasakan sakit diperutnya dan klinik memberikan obat sakit maag. Sampai akhir tahun 2016, karena penyakitnya yang selalu kambuh, Ia menjalani scanning X-Ray dan takdiduga ternyata gunting patah berukuran 6 inci masih berada dalam perutnya.



Walaupun usaha pihak Rumah Sakit Bac Kan untuk mencari penyebab keteledoran para dokter ini patut diapresiasi, namun hasilnya tetap sia sia karena para dokter yang membedah perutnya saat itu semua sudah pensiun. Demikian seperti yang dilansir Reuter pada 3 Januari 2017

BACA JUGA

0 Response to "Dikira Penyakit Maag Ternyata 18 Tahun Gunting Tertanam dalam Perutnya"

Posting Komentar

Disclaimer : Silahkan berkomentar dibawah dengan bijak. Komentar dengan meletakkan link aktif atau keyword p*rn* akan dihapus