Cara Blokir Facebook Sendiri Dan Menonaktifkan Secara Permanen

Memblokir atau menonaktifkan akun facebook merupakan hak pemilik akun masing masing karena beberapa sebab. Dari pengalaman para pengguna facebook, menonaktifkan akun facebook adalah jalan terakhir dari sekian banyak upaya untuk menyelesaikan masalah masalah sosial di dunia maya. Beberapa alasan tersebut diantaranya :
  • Akun Anda diselipi dengan iklan p*rn* dan tidak bisa dikembalikan seperti semula.
  • Anda selalu mendapat intimidasi atau terror melalui sosial media facebook dan tidak bisa diselesaikan dengan cara offline.
  • Masalah masalah sosial seperti putus dengan pacar, perselingkuhan, dan lain sebagainya.
  • Akun tersebut orangnya sudah meninggal dunia.
  • Lebih ingin berada di dunia nyata ketimbang dunia maya.
  • Dan lain sebagainya
Caranya sangat mudah dengan beberapa klik saja, Anda sudah bisa menghapus akun Facebook. Tapi ingat , Anda harus dalam keadaan login /masuk di akun facebook tersebut. Kalau Anda tidak tahu email dan password akun yang akan di hapus tentu tidak akan bisa :

Langkah langkahnya :

1. Kunjungi link berikut : https://www.facebook.com/help/delete_account
2. Klik hapus akun saya :

3. Setelah mendapati tampilan seperti di atas maka alangkah baiknya anda membaca tentang isi bacaan di tampilan tersebut guna untuk bisa sedikit memahami tentang penghapusan facebook anda, setelah anda membaca dan sudah mengerti maka klik "Hapus Akun saya" dan akan mendapati tampilan selanjutnya


4.  Baca secara seksama apa yang di minta dalam isi tulisan tampilan di atas seperti untuk memasukan kata sandi facebook anda serta memasukan kode captha kemudian isi dan tulis di kolom yang di sediakan jika semua sudah maka klik tulisan oke untuk proses cara hapus akun facebook dan akan mendapati tampilan selanjutnya seperti.

5.  Tampilan di atas adalah proses tampilan terakhir di cara menghapus facebook secara permanen atau selamanya hanya dengan mengklik tulisan oke, secara otomatis anda telah menghapus akun facebook dan di keluarkan dari facebook namun penghapusan akun facebook tidak langsung terjadi seketika pada saat itu juga akan tetapi dengan masa tenggang selama 14 hari, jadi apabila sebelum 14 hari anda bisa saja membatalkan penghapusan akun facebook dengan cara login kembali ke facebook dan anda langsung akan menjumpai tampilan cara hapus facebook seperti di bawah ini:

 Jika anda berpikir untuk tidak menghapus akun facebook anda sebelum 14 hari yang di tentukan maka klik tulisan Batalkan Penghapusan dan secara otomatis akun facebook anda akan kembali seperti biasa lagi.

BACA JUGA : 4 macam cara blokir iklan di Android, Tutorial Lengkap

Demikian cara blokir facebook sendiri dan menonaktifkan secara permanen. 
BACA JUGA

0 Response to "Cara Blokir Facebook Sendiri Dan Menonaktifkan Secara Permanen"

Posting Komentar

Disclaimer : Silahkan berkomentar dibawah dengan bijak. Komentar dengan meletakkan link aktif atau keyword p*rn* akan dihapus