Cara Daftar Internet Telkom Dari Aplikasi Android My IndiHome

RIAISY BIT | Indi Home adalah singkatan dari Indonesia Digital Home yaitu produk produk layanan dari PT Telekomunikasi Indonesia berupa paket layanan komunikasi dan data seperti telepon rumah (voice), internet (Internet on Fiber atau High Speed Internet), dan layanan televisi interaktif (USee TV Cable, IP TV) Karena penawaran inilah Telkom memberi label IndiHOME sebagai tiga layanan dalam satu paket (3-in-1) karena selain internet, pelanggan juga mendapatkan tayangan TV berbayar dan saluran telepon.
Paket IndiHome juga dilengkapi dengan konten seperti layanan portal musik digital dan Home Automation. Sejak diluncurkannya IndiHOME, pelanggan yang berlangganan paket internet Speedy satu-per-satu diminta untuk beralih menggunakan IndiHOME, karena layanan dagang Speedy akan segera diberhentikan pada tahun 2015.

IndiHome resmi diluncurkan pada tahun 2015.IndiHome juga merupakan salah satu program dari proyek utama Telkom, Indonesia Digital Network 2015. Dalam penyelenggaraannya, Telkom menggandeng sejumlah pengembang teknologi telekomunikasi untuk membangun rumah berkonsep digital.
Pelayanan IndiHome hanya bisa diterapkan pada rumah yang di wilayahnya terdapat tersedia jaringan serat optik dari Telkom (FTTH) dan area yang masih menggunakan kabel tembaga.


Saat ini PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) menghadirkan aplikasi My IndiHome di perangkat berbasis Android. Aplikasi ini memberikan layanan, mulai dari pengecekan ketersediaan jaringan fiber optic untuk IndiHome, registrasi IndiHome dan order tracking.
Dengan aplikasi ini, Anda bisa cek ketersediaan jaringan fiber di lokasi yang diinginkan dan cek progres pemasangan IndiHome. Anda juga bisa memilih jadwal janji dengan teknisi untuk melakukan survey, penarikan jaringan, instalasi dan pengaktifan IndiHome. Ingin ganti jadwal karena berhalangan? Bisa! Di sini, Anda bisa memilih jadwal ulang yang disediakan My IndiHome. Untuk menjaga keamanan, My IndiHome juga menampilkan profil teknisi yang akan datang ke lokasi pemasangan. My IndiHome Apps bisa menyampaikan komplain terhadap layanan IndiHome, cek tagihan, lihat point reward, info kuota, juga menyediakan layanan free music, free movie dan layanan menarik lainnya. My IndiHome, nyaman, mudah dan aman!

My IndiHome telah tersedia di Google Play Store, sehingga pelanggan bisa mengunduh dan menginstal aplikasi tersebut di perangkat yang berbasis sistem operasi Android. Pada waktu dekat, My IndiHome juga hadir untuk perangkat yang menggunakan sistem operasi Apple iOS.

Berikut ini adalah cara daftar IndiHome Telkom Secara Online Melalui Aplikasi My IndiHome :

1. Unduh aplikasi My IndiHome dari Playstore.
2. Klik Buat Akun
3. Isi Identitas :

4. Cek ketersediaan di wilayah Anda dan Pilih Paket

 5. Pantau progressnya :dari survey, penarikan jaringan dan instalasi)
6. Aktif
 Jika kurang jelas bisa ditonton video ini :


Untuk 3 jenis paket terbaru mulai 1 Desember 2016 adalah sebagai berikut :

PAKET DELUXE DAN PREMIUM :

PAKET NETIZEN :

BACA JUGA : cara mendaftar driver GO-JEK dan mendapatkan bonus Rp 500.000

Untuk tutorial Videonya :

Demikian Cara Daftar Internet Telkom  Dari Aplikasi Android My IndiHome

BACA JUGA

0 Response to "Cara Daftar Internet Telkom Dari Aplikasi Android My IndiHome"

Posting Komentar

Disclaimer : Silahkan berkomentar dibawah dengan bijak. Komentar dengan meletakkan link aktif atau keyword p*rn* akan dihapus