Cara Menghilangkan Bau Urine Kucing

RIAISY BIT | Urine kucing memiliki bau pesing yang sangat menyengat dan bisa tercium sampai di seluruh ruangan. Tujuan kucing mengeluarkan urinenya di sudut sudut ruangan adalah untuk menandai wilayahnya. Kita sering dibuat kesal oleh ulah kucing yang kencing sembarangan ini dan hampir setiap pemilik kucing akan berurusan dengan masalah ini. namun jangan khawatir, tips berikut ini adalah cara menghilangkan bau urine kencing :

Bahan bahan yang dibutuhkan :

  • bubuk baking soda
  • hidrogen peroksida
  • sabun cuci piring 
  • semprotan sprayer

Cara membuat :
Cara Menghilangkan Bau Urine Kucing

  1. Campurkan 1/4 hingga 1/2 cangkir baking soda dan 1/4 botol hidrogen peroksida (H2O2) 3% ,1/4 cangkir sabun cuci piring dan aduk perlahan lahan.
  2. Tuangkan campuran kedalam semprotan.
  3.  Deteksi tempat tempat yang biasa di kencingi kucing dan semprotkan dengan hati hati.

Selain dengan menyemprot, untuk outdoor atau biasanya tempat gundukan tanah, taman taman juga menjadi sasaran kencing kucing  juga bisa di taruh cairan 1/2 cangkir baking soda tuang di 6 mangkok kecil dan letakkan  di dekat tempat yang sering di kencingi. cara ini untuk menetralisir bau pesing kencing. 


Demikian semoga bermanfaat
BACA JUGA

0 Response to "Cara Menghilangkan Bau Urine Kucing"

Posting Komentar

Disclaimer : Silahkan berkomentar dibawah dengan bijak. Komentar dengan meletakkan link aktif atau keyword p*rn* akan dihapus