Cara Mengubah Struk Belanja Jadi Uang

Suka belanja kebutuhan sehari-hari di minimarket? Jika iya, kamu pasti memiliki banyak struk belanjaan kan? Nah, daripada struk belanjaan tersebut bertumpuk jadi sampah, mending ubah struk belanja itu jadi uang dengan Android. Caranya :

1. Instal Snapcart dulu di Android kamu.
2. Setelah itu barang baranga apa saja yang ditawarkan di aplikasi Snapchart dan belilah barang tersebut di toko manapun yang Anda suka.
3. Setelah selesai belanja, foto dan kirimkan struk belanja melalui aplikasi Snapchart di Android kamu.
4.Tim snapchart akan mengapprove struk belanja dan menambahkan ke cashback kamu.
 5. Setelah cashback terkumpul minimal Rp 52.500, kamu bisa menguangkannya, setelah dipotong biaya transfer bank sebesar Rp 2.500,- per sekali transfer


Snapcart_1

 Syarat dan ketentuan menggunakan aplikasi Snapchart diantaranya :

1. Penawaran Snapcart akan mulai setiap Senin pagi hari dan akan habis masa berlakunya di hari Minggu tengah malam, minggu kedua berikutnya (masa berlaku 2 minggu). Snapcart akan meng-upload penawaran baru pada hari Senin pagi berikutnya. Segera beli barang yang kamu mau dan snap struk belanja kamu ketika penawaran tersebut masih berlaku.

2. Penawaran tersedia dalam jumlah yang terbatas. Kamu bisa melihat dalam aplikasi Snapcart berapa sisa barang yang tersedia untuk penawaran tertentu dan segera snap struk belanja kamu setelah kamu belanja untuk menghindari kehabisan penawaran.

3. Nilai penawaran Cashback yang tertera dalam aplikasi berlaku untuk per item barang tergantung satuan barang yang bersangkutan, contoh: per kaleng, per bungkus, per botol, per kotak, dan seterusnya.

4. Cashback diberikan maksimum untuk 5 buah item per promosi kecuali dikomunikasikan berbeda oleh tim Snapcart.

5. Maksimum struk belanja yang dapat di-snap adalah dua struk per hari.

6. Setiap struk belanja hanya dapat di-snap sekali. Kamu dapat mengklaim lebih dari satu barang dalam satu struk belanja. Kamu bisa snap beberapa struk belanja untuk barang yang dibeli di tempat dan waktu berbeda.

7. Kamu hanya dapat memperoleh Cashback untuk barang yang ditawarkan, jadi perhatikan dengan seksama informasi penawaran barang yang tertera di aplikasi Snapcart.

8. Barang hanya dapat kamu beli di toko ritel modern yang memiliki struk dan dalam wilayah Negara Indonesia, contoh toko ritel modern adalah hypermarket, supermarket, toko kosmetik, convenience store, dan seterusnya.

9. Struk belanja yang di-snap harus dalam bahasa Indonesia.

10. Struk belanja yang di-snap harus milik kamu atau keluarga kamu. Kamu tidak bisa mengirimkan struk belanja orang lain. Untuk lebih jelasnya, kamu bisa membuka halamansyarat dan ketentuan Snapcart.

11. Hasil snap struk belanja kamu harus jelas dan dapat dibaca untuk dapat diproses oleh tim Snapcart.

12. Pemrosesan struk belanja oleh tim Snapcart akan berlangsung maksimum 7 hari setelah kamu snap struk belanja dan dapat berlangsung lebih cepat tergantung volume struk belanja yang diterima oleh tim Snapcart dalam 1 hari.


Snapcart_3

BACA JUGA : Grabpoints : Cara mudah dapat duit tanpa instal aplikasi
Selain memberikan cashback tambahan untuk produk yang ditawarkan, Snapcart juga memberikan fasilitas?
  • Promosi harga produk di minimarket tertentu
  • Survey yang berhadiah point
BACA JUGA

0 Response to "Cara Mengubah Struk Belanja Jadi Uang"

Posting Komentar

Disclaimer : Silahkan berkomentar dibawah dengan bijak. Komentar dengan meletakkan link aktif atau keyword p*rn* akan dihapus