Takjub, Ternyata Begini Visual Effect 10 Film Box Office Ini, No. 5 Paling Keren

Takjub, Ternyata Begini Visual Effect 10 Film Box Office Ini, No. 5 Paling Keren

RIAISY BIT | Wah ternyata gak nyadar nih kalau proses pembuatan film hollywood visual efeknya seperti ini. Coba perhatikan secara detil kalau penampakan background yang serem, gokil, dan bikin jantungan mah hanya dibuat komputer saja, ternyata aslinya menggunakan layar biru (blue screen) atau layar hijau atau apapun namanya.

Ke 10 film hollywood box office ini cuman tampilan gambarnya saja, lalu bagaimana kalau tampilan motion (videonya) pasti perlu pengerjaan yang sangat detil, teliti dan proses yang sangat rumit. Itulah sebabnya pengerjaan sebuah film butuh banyak orang bisa sampai ribuan orang baik pemain dan semua orang yang dibelakang layar termasuk pengerjaan visual digitalnya.

1. HARRY POTTER


sebelum :


sesudah :



2. DEADPOOL


sebelum :


sesudah :



3. GUARDIANS OF GALAXY :

sebelum :


sesudah :


4. SWEENEY TODD : THE DEMON BARBER OF FLEET STREET


sebelum :


sesudah :



5. THE MATRIX


sebelum :



sesudah :


6. PIRATES OF THE CARRIBEAN


sebelum :


sesudah :




7. TWILIGHT

sebelum :


sesudah :



8. CINDERELLA :


sebelum :


sesudah :


9. GODZILLA :


sebelum :


sesudah :



10. LORD OF THE RINGS :


sebelum :


sesudah :


Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

2 komentar

waw keren bang effeck2nya di tunggu postingan selanjutnya gak sabar lagi mau liat yang lain

Balas

Wah ternyata film ngga seperti yang saya bayangkan

Balas

Disclaimer : Silahkan berkomentar dibawah dengan bijak. Komentar dengan meletakkan link aktif atau keyword p*rn* akan dihapus