Cara Mengakses Layanan Android E-Policing Polisi Kita Polda Sumut

Baru baru ini Kapolri telah meresmikan E-Policing Polda Sumatera Utara sebagai langkah maju Polri untuk memenuhi layanan kepada masyarakat. E-Policing adalah layanan kepolisian terpadu berbasis elektronik di wilayah Polda Sumatera Utara. Untuk dapat mengakses layanan E-Policing, Anda harus mempunyai ponsel Android dengan terhubung internet. Aplikasi Android E-Policing adalah Polisi Kita. 


Fitur - fitur dalam aplikasi Polisi Kita memang sangat dibutuhkan masyarakat, jika selama ini akses komunikasi baik pengaduan, laporan tindak kriminal dan lain sebagainya hanya melalui call center, namun dengan hadirnya Aplikasi android Polisi Kita Polda Sumut, langsung bisa terhubung dengan system E-policing.
5 Fitur dalam Aplikasi Polisi kita diantaranya : Berita Dan Agenda, Pengaduan, Informasi, Saber Pungli, Call Center dan City Guide.

Dengan motto Camm On Hand ( Cepat Akurat Murah Mudah Dalam Satu Genggaman), membuat aplikasi Polisi Kita bisa menjadi harapan masyarakat dan bisa meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kepolisian.

Cara mengakses layanan Android E-Policing Polisi Kita Polda Sumatera Utara adalah :
Download Alikasi POLISI KITA di Google Playstore
Setelah selesai, Untuk mendaftar masukkan Nama Asli, Username, Password login, Alamat dan Nomor ponsel.
Jika tidak ada informasi yang harus diperbaiki, gunakan username dan pasword yang Anda buat untuk login ke aplikasi.
Setelah masuk Anda akan disambut dengan dashboard tampilan Polisi kita seperti ini :

6 Fitur dalam Polisi Kita intinya berisi 4 informasi (Berita, Informasi, Call center dan City Guide) dan 2 Form laporan ( pengaduan dan saber pungli).

Untuk tampilan Berita dan agenda seperti ini :

Demikian sedmoga bermanfaat.
BACA JUGA

0 Response to "Cara Mengakses Layanan Android E-Policing Polisi Kita Polda Sumut"

Posting Komentar

Disclaimer : Silahkan berkomentar dibawah dengan bijak. Komentar dengan meletakkan link aktif atau keyword p*rn* akan dihapus