Cara Merawat Bibir Sehat Cerah Basah Pink Natural Tanpa Lipstik Secara Permanen

RIAISY BIT | Mempunyai bibir yang sehat adalah dambaan setiap wanita agar selalu cantik dan seksi. Bibir dengan penampilan yang pucat atau agak kehitaman biasanya ada sesuatu yang tidak beres seperti akibat kondisi kesehatan tertentu, kebiasaan merokok, kemoterapi, penggunaan flouride yang terlalu banyak, penggunaan kosmetik berkualitas buruk, kebiasaan tidak menghapus lipstik di malam hari, stres, terpapar sinar matahari terus menerus, dan kurangnya sirkulasi darah di area bibir. Selain itu penggunaan lipstik secara berlebihan juga bisa menjadi bibir menjadi pucat dan tidak sehat. 

Tips Riaisy berikut adalah cara sehat menjaga dan merawat bibir tetap sehat natural tanpa menggunakan bahan kimia samasekali dan tidak hanya lips service (sementara) saja.
  • Gosok bibir Anda dengan sikat gigi yang lembut sebanyak 2-3 kali sehari. Cara ini akan membantu proses pengangkatan kulit kering dan sel kulit mati yang membuat bibir nampak gelap.
  • Pijat bibir Anda selama beberapa menit setiap hari. Untuk memberi hasil yang lebih optimal, pijat bibir Anda dengan menggunakan air lemon dan minyak almond. Usahakan untuk memijat bibir sebelum tidur.Usaha ini dapat melancarkan sirkulasi darah di area bibir serta membuatnya tetap lembab.
  • Bersihkan bibir Anda setiap hari. Penggunaan milk cleanser dan mencuci wajah saja tidak cukup. Anda perlu membersihkan bibir dengan bola kapas yang sudah dicelupkan ke dalam minyak zaitun.
  • Cara Membuat Bibir Sehat Cerah Basah Pink Natural Tanpa Lipstik Secara Permanen
Pilihlah beberapa trik natural ini untuk kesehatan bibir anda :
  • Parutan Timun bisa memudarkan warna pucat di area bibir. Potong timun bulat dan usapkan ke seluruh bagian bibir. Lakukan scrubbing dengan mentimun selama 5 menit ini akan membuat bibir merah alami, lakukan setiap hari.
  • Kelopak mawar juga bisa membuat bibir menjadi berwarna merah muda. Caranya adalah masukkan beberapa lembar kelopak mawar ke dalam susu murni. Tambahkan sedikit madu lalu oleskan pada bibir. diamkan selama kurang lebih 10 menit.
  •  Madu, murni juga berfungsi untuk membantu mencerahkan bibir anda, anda tinggal mengoleskan madu secara rutin setiap pagi hari sebelum beraktivitas, jangan anda membilasnya, anda biarkan sampai mengering.
  • Jeruk nipis, selain dapat anda gunakan untuk menghilangkan jerawat dan komedo diwajah anda, jeruk nipis dengan kandungan vitamin C mampu mencerahkan dan memerahkan bibir anda, anda peras jeruk nipis dalam suatu wadah kemudian anda oleskan perasan tersebut ke bibir anda. Dengan penggunaan teratur maka jeruk nipis akan mengangkat noda penyebab bibir anda menghitam.
  • Mentega, tidak hanya sebatas untuk memasak saja, akan tetapi mentega mempunyai sifat yang lembab yang bisa anda gunakan untuk memerahkan bibir anda secara alami dan permanen, anda ambil sedikit mentega kemudian anda oleskan mentega tersebut ke bibir anda, beri pijatan agar mentega dapat meresap sempurna.
  • Kunyit, jaman dahulu banyak dicari oleh kaum portugis untuk bahan rempah-rempah mereka, kunyit bukan hanya sebagai bahan rempah-rempah akan tetapi kunyit mempunyai manfaat memerahkan bibir anda secara alami, campur bubuk kunyit yang sudah halus dengan susu, kemudian oleskan ke bibir selama 10 menit kemudian bilas menggunakan air bersih.
  • Daun ketumbar, pertama anda haluskan 2 helai daun ketumbar. Setelah halus kemudian anda tambah air secukupnya dan anda oleskan ke bibir anda, diamkan selama 20 menit kemudian anda bilas menggunakan air yang hangat.
  • Minyak almond, mempunyai kandungan vitamin E yang bisa anda menfaatkan untuk memerahkan bibir anda secara alami. Minyak almond juga bermanfaat melembabkan bibir yang kering dan pecah-pecah. Anda siapkan minyak kacang almond kemudian anda oleskan langsung ke bibir anda.
BACA JUGA : Cara berjemur yang tidak membahayakan kulit 
Untuk memaksimalkan bibir yang merah dan sehat,  anda perlu selalu membersihkan bibir setiap malam sebelum tidur. Hindari makanan/ minuman yang banyak mengandung nikotin seperti rokok dan kopi.
BACA JUGA

0 Response to "Cara Merawat Bibir Sehat Cerah Basah Pink Natural Tanpa Lipstik Secara Permanen"

Posting Komentar

Disclaimer : Silahkan berkomentar dibawah dengan bijak. Komentar dengan meletakkan link aktif atau keyword p*rn* akan dihapus