Mau Belanja Online Hypermart Dengan Ongkos Kirim Gratis ? Cukup Download Aplikasinya

Kini belanja produk-produk di Hypemart jadi semakin lebih mudah, hemat waktu dan juga hemat biaya. Pasalnya Hypermart sudah publish aplikasi Android online, dengan Anda cukup mendownload aplikasi Hypermart Mobile Apps di Google Play ataupun di App Store, maka belanja sehari hari yang Anda butuhkan sudah diantar sampai rumah tanpa ongkos tambahan atau ongkir gratis.

Mau Belanja Online Hypermart Dengan Ongkos Kirim Gratis ? Download Aplikasinya
Store Manager Hypermart Palembang Indah Mall (PIM), Tunggul Manik mengatakan, konsumen cukup mengunduh aplikasi ini kemudian bisa langsung cari barang dan pilih barang yang diinginkan dan pilih proses pembayaranya.
"Pembayarannya bisa melalui cash on delivery atau melalui kartu kredit. Untuk cash on delivery, pembayaran bisa dilakukan saat barang diantar ke tempat. Konsumen tidak akan dikenakan ongkos kirim alias gratis dengan minimum pembelanjaan Rp 300 ribu. Saat melakukan belanja online jangan lupa untuk mengecek alamat pengiriman dan total pembelanjaan," jelasnya.

Selain bisa delivery produk yang dibutuhkan, belanja makin fleksibel dengan ambil langsung di toko terdekat setelah pemesan via online.
Tidak hanya berinovasi dari segi layanan, kini pembayaran barang-barang belanjaan yang dibeli bisa melalui aplikasi OVO.
BACA JUGA

0 Response to "Mau Belanja Online Hypermart Dengan Ongkos Kirim Gratis ? Cukup Download Aplikasinya"

Posting Komentar

Disclaimer : Silahkan berkomentar dibawah dengan bijak. Komentar dengan meletakkan link aktif atau keyword p*rn* akan dihapus