Cara Membeli Tiket Bioskop Secara Online

RIAISY BIT | Bagi sobat Riaisy yang hobi nonton, sekarang sudah bisa pesan tiket tanpa mengantri di loket, cukup dengan pesan  melalui layar smartphone. Memang tidak semua bioskop menyediakan layanan tiket online. Bioskop yang bisa kamu tonton dengan memesan tiket secara online adalah diantaranya CGV blitz, Cinemaxx, Platinum Cineplex, Golden Theater, Rajawali Cinema, Gajah Mada Cinema, Surya Yudha Cinema, dan E-Plaza Cinem.
 
Tidak perlu lagi frustasi antre lama di loket bioskop, atau tidak mendapatkan posisi tempat duduk terbaik bahkan kalau lagi tidak beruntung malah tiket sudah habis. Namun ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus kamu perhatikan untuk beberapa bioskop seperti top-up manual dulu di loket bioskop, atau tidak real time jadi bisa saja tiba-tiba pesanan kamu harus dibatalkan.

Menjawab kebutuhan itulah BookMyShow hadir di Indonesia. cukup dengan instal aplikasi BookMyShow di smartphone kesayangan kamu.

Simak langkah-langkah beli tiket bioskop secara online melalui aplikasi BookMyShow:

Langkah pertama, intall aplikasi BookMyShow di handphone Android atau iOS kamu. Pilih film yang ingin kamu tonton. Pastikan lokasi kota kamu .


Setelah kamu sudah menentukan lokasi kota dan film yang ingin ditonton, langkah kedua adalah memilih lokasi bioskop dan jam tayang film tersebut.
Langkah ketiga, pilih jumlah tiket yang ingin kamu beli. Cek kembali jangan sampai salah jumlahnya.
Setelah itu kamu akan diarahkan pada denah tempat duduk di studio bioskop. Di sini, kamu bebas memilih posisi tempat duduk yang tersedia.




 Langkah kelima adalah konfirmasi jumlah pemesanan tiket bioskop dan total harga. Cek kembali jangan sampai salah pesan. Kemudian cantumkan email dan nomor handphone yang digunakan untuk menerima notifikasi Booking ID dan Pass Key tiket bioskop.




Pilih metode pembayaran yang sesuai. Untuk sementara ini pembayaran tersedia melalui kartu kredit, Mandiri Clickpay, BCA KlikPay, dan DOKU. Tunggu update selanjutnya untuk beragam metode pembayaran dari BookMyShow.
Setelah pembayaran berhasil, kamu akan mendapatkan bukti konfirmasi berupa Booking ID dan Pass Key via SMS dan email ke nomor handphone dan alamat email yang telah kamu cantumkan sebelumnya.
 Langkah terakhir, kamu hanya perlu masukkan Booking ID dan Pass Key ke mesin tiket atau tunjukkan di loket yang tersedia di bioskop untuk ditukarkan dengan tiket nonton. Selamat menonton!

Pastikan Download Aplikasi  BookMyShow Dari Playstore, agar lebih aman dan mendapatkan update terbaru.
BACA JUGA :  Mau Belanja Online Hypermart Dengan Ongkos Kirim Gratis ? Cukup Download Aplikasinya

Sumber : id.bookmyshow.com
BACA JUGA

0 Response to "Cara Membeli Tiket Bioskop Secara Online"

Posting Komentar

Disclaimer : Silahkan berkomentar dibawah dengan bijak. Komentar dengan meletakkan link aktif atau keyword p*rn* akan dihapus