Cara Pesan Uber Motor Jakarta Lewat SMS

RIAISY BIT | Memesan layanan ojek online kini semakin bertambah mudah. Jika suatu saat Anda kehabisan kuota internet, cukup hanya dengan SMS anda sudah bisa memesan Uber Motor. Bahkan tak perlu menunggu aplikasi “mencarikan” pengemudi, pengguna bisa langsung menghampiri driver yang sedang berada di dekatnya, dan memesannya. 
Selain itu cara ini juga memudahkan pelanggan Uber Motor tidak wajib instal aplikasi karena ketidak tahunan menggunakan aplikasi online. Manfaat lainnya jika saat sinyal internet lagi down sementara sinyal ponsel tidak Anda misa memanfaatkan cara ini. 
Fitur baru itu saat ini hanya berlaku untuk pengguna layanan Uber. Sejak pertengahan Mei 2017, masyarakat Jakarta bisa naik UberMotor tanpa waktu tunggu dengan fitur Hop On.


Fitur ini pertama kali dihadirkan oleh Uber di Jakarta, untuk memberikan solusi bagi dinamika mobilitas unik yang dihadapi oleh warga Jakarta; menavigasi lalu lintas dengan tingkat kemacetan yang cukup tinggi dengan jalan-jalan satu arah yang terkadang menghabiskan waktu hingga lebih dari 10 menit bagi baik penumpang maupun mitra pengemudi untuk bertemu walaupun titik penjemputan kurang dari 1 kilometer.
Fitur Hop On diharapkan dapat membantu para penumpang yang perlu solusi cepat dari dan ke tempat-tempat transit kendaraan umum dan membantu para mitra pengemudi meningkatkan efisiensi waktu mereka dan menghabiskan lebih banyak waktu dengan penumpang dalam boncengannya.
Jika kebetulan Anda memiliki aplikasi Uber, cara menggunakan fitur Hop On cukup mudah:
  • Buka aplikasi dan pesan UberMotor seperti biasa
  • Saat akan memesan, fitur Hop On akan ditawarkan
  • Klik Hop On dan kamu akan mendapatkan PIN 6 digit
  • Berikan PIN tersebut ke mitra pengemudi UberMotor yang kamu lihat, ia akan memasukkan PIN tersebut dan memulai perjalanan
Tanpa instal aplikasi Uber, Anda juga bisa memesan layanan UberMotor. Berkat fitur Hop On, masyarakat bisa memesan ojek online lewat pesan singkat SMS, caranya:
  • Ketik UBER nomer telepon dan SMS to 2000    
  • Dapatkan pesan SMS berisi link untuk mendapatkan 6 digit PIN
  • Berikan PIN tersebut kepada mitra pengemudi UberMotor terdekat yang akan memasukkan PIN tersebut dan alamat tujuan untuk memulai perjalanan
  • Penumpang akan mendapatkan SMS berisi detil perjalanan
  • Saat perjalanan berakhir, penumpang dapat membayar dengan uang tunai.
Fitur ini diperkenalkan secara bertahap sepanjang beberapa pekan mendatang. Pelanggan bisa memperbarui aplikasi Uber secara berkala dan menggunakan fitur Hop On di wilayah Jakarta dan sekitarnya.
Uber mengajak para pengguna yang sudah memiliki fitur ini untuk mengabadikan momen saat mitra pengemudi memasukkan PIN Hop On ke aplikasinya dan mengunggahnya di Instagram, tag @Uber_IDN dengan hash tag #UberHopOn untuk mendapatkan kesempatan memenangkan Uber Credits Rp250.000.
BACA JUGA :  Cara Pesan Makanan Lewat GO-FOOD Dengan Biaya Antar Gratis
BACA JUGA

0 Response to "Cara Pesan Uber Motor Jakarta Lewat SMS"

Posting Komentar

Disclaimer : Silahkan berkomentar dibawah dengan bijak. Komentar dengan meletakkan link aktif atau keyword p*rn* akan dihapus