Redem Pulsa Out Of Stock, Apakah Pertanda Cashtree Scam ?

Bagi sobat yang suka dengan hunting pulsa gratis dengan menginstal aplikasi Android penghasil pulsa pasti kenal dengan Cashtree. Dibeberapa artikel aplikasi terbaik penghasil pulsa, Castree selalu menduduki ranking satu karena kemudahan pointnya untuk ditukar dengan pulsa. Selain itu banyak aneka cara untuk mendapatkan poin poin castree seperti mengunduh aplikasi, layar swipe, daily event, tebak OX, special offer dan lain lain.

Namun beberapa minggu terakhir, ketika balance sudah menncapai limit :

Redem Pulsa Out Of Stock, Apakah Pertanda Cashtree Scam ?
dan saya ingin menukar dengan pulsa ternyata stok pulsa sudah habis alias Out Of Stock.

Redem Pulsa Out Of Stock, Apakah Pertanda Cashtree Scam ?
Belakangan ternyata penukaran balance tidak dengan pulsa namun dengan Voucher Mataharimall.
Apakah sobat mengalami hal yang sama, silahkan berkomentar.
BACA JUGA : Grabpoints : Cara Mudah Dapat Duit Tanpa Instal Aplikasi
BACA JUGA

8 Responses to "Redem Pulsa Out Of Stock, Apakah Pertanda Cashtree Scam ?"

  1. Sama!!! Gmn tuh jadinya katanya restock tiap jam 1 siang tpi gue jam 1 lewat 14 menit aja udh gabisa ngambil stock!!

    BalasHapus
  2. Tlong jangan kecewakan pelanggan!. Untung saya gak emosi

    BalasHapus
  3. Kayanya krn udah banyak yg pake jd mereka ga sediakan pulsa lagi? Apakah karna merugikan operator?

    BalasHapus
  4. setiap saya coba pas jam 13.00 tetap tidak bisa ... out off stock ...

    BalasHapus
  5. Saya sudah beberapa hari coba menukar pulsa selalu gagal,padahal saya sudah atur pengambilan jam 1 siang dan selalu habis. Mohon pencerahanya.

    BalasHapus
  6. bodohnya kalian. berarti itu cashtree sudah jadi scam. gk tau apa itu scam? google it.
    cukup saya bilang terima kasih pada cashtree karena selama ini sudah memberikan pulsa gratis pada saya dan keluarga. meskipun banyak "pelanggan" yang komen negatif dan tidak tau diri

    BalasHapus
  7. Klo udah scam, jd penipuan donk. Uninstall aja kali yaaa? Hehehe

    BalasHapus

Disclaimer : Silahkan berkomentar dibawah dengan bijak. Komentar dengan meletakkan link aktif atau keyword p*rn* akan dihapus