5 Warna Yang Bisa Menebak Sifat Dan Karakter Kamu

RIAISY BIT | Didunia ini Allah SWT telah banyak menciptakan keindahan yang bisa kita nikmati sampai saat ini. Dari bumi sampai langit. Allah SWT membuat itu begitu sangat sempurna dan tanpa cela sedikitpun. Tapi ada satu lagi karya Allah SWT yang begitu indah, yaitu pelangi. Allah SWT menciptakan pelangi tersebut dengan penuh warna seperti merah, hijau, biru dan lain – lain. Dari setiap warna pelangi tersebut mempunyai maksud tersendiri. Pada artikel kali ini saya akan membagikan 5 karakter manusia berdasarkan warna favorite tersebut.

1.    Merah

Warna ini memiliki arti yang berani, tapi itu salah. Karena merah lebih identik dengan karakter orang tidak suka akan keharmonisan. Mungkin tidak semua orang yang menyukai warna merah memiliki karakter tersebut. Tapi hampir sebagian orang yang menyukai warna merah, terlihat seperti orang yang tidak suka sama sekali dengan keharmonisan, malah mereka cenderung berbuat kasar. Dan orang yang menyukai warna merah ini mempunyai watak yang sangat keras kepala dan mau menang sendiri.
Tapi ada hal positif juga dari orang yang menyukai warna merah tersebut. Yaitu mereka bisa menjadi pendengar yang baik dan pemberi saran yang baik juga. Walaupun dia suka marah kalau saran dia tidak mau diterima.


2.    Hitam

Warna yang dianggap buruk sama semua orang. Dan bahkan warna ini sering dijadikan simbol untuk sebuah tidak kekerasaan dan hampir semua orang tidak suka dengan warna tersebut.
Hal yang mengejutkan bagi orang yang menyukai warna hitam tersebut, ternyata sifat dari orang yang menyukai warna hitam tersebut adalah orang yang baik dan suka mempengaruhi orang untuk hal yang baik juga . Tapi dia juga bakalan tidak baik dan  akan mempengaruhi orang untuk hal yang tidak baik juga.
Karena pencinta warna hitam tersebut adalah orang yang paling suka untuk mempengaruhi orang lain agar selalu ikut dengan dirinya dari hal baik sampai hal buruk. Tapi orang yang menyukai warna hitam tersebut hanya bisa mempengaruhi orang saja, tapi dia tidak akna terpengaruhi oleh orang lain. Dan satu lagi karakter yang baik dari pencinta warna hitam ini, dia adalah orang yang sangat ramah dan sangat mudah bergaul.


3.    Putih

Putih itu identik dengan bersih dan suci, bahkan orang suka banget warna tersebut. Dan bahkan orang beranggapan bahwa warna putih adalah warna polos. Tapi emang benar sih orang yang menyukai warna putih ini adalah orang yang begitu sangat polos. Karena warna tersebut bisa dibilang warna dasar dalam kehidupan seperti bayi yang baru lahir yang tidak tau bagaimana warna – warni kehidupan ini. Dan seperti orang polos yang biasa kita kenal, dia adalah orang yang tidak tahu apa – apa tentang dunia ini. Seperti pribahasa bagaikan katak dalam temburung. Yang bakal heran melihat dunia ini. Oleh karena itu orang yang menyukai warna putih ini sangat mudah banget untuk kita pengaruhi, karena karakternya yang begitu polos. Kita bayangkan saja kalau warna putih dicampur dengan warna lain automaticlly dia bakalan berubah warna bangetkan.

Oleh karena itu orang yang menyukai warna putih harus berhati – hati dalam bergaul atau bersosialisasi dengan lingkungan dimana dia berada. Karena dia bukanlah orang yang mempunyai pendirian yang tidak tetap dan sangat mudah untuk dipengaruhi oleh orang yang berada disekitarnya.

4.    Biru

Warna yang melekat banget dalam hdup kita ini. Dan juga warna yang sangat identik dengan langit yang begitu luas dan laut yang begitu dalam ini. Adalah warna biru, warna yang begitu indah, yang dapat menjadi simbol kegembiraan ini. Warna yang begitu sempurna yang diciptakan oleh Allah SWT.
Ternyata orang yang menyukai warna tersebut adalah orang yang sesuai dengan apa yang diciptakan oleh allah SWT. Walaupun dalam kehidupan ini tidak ada manusia yang sempurna, tapi ahklaq dan tingkah laku dari pencinta warna biru tersebut dapat dibilang begitu sempurna. Karena orang yang menyukai warna biru tersbut sangat lekat dirinya dengan karakter orang yang begitu ramah dan sangat baik, bahkan orang yang ini suka sangat menolong orang lain begitu ikhlas dan tanpa di rela berkorban jiwa dan raganya. Dan dia suka banget bersosialisasi dengan kalangan siapa saja, tanpa melihat status dan sosial orang yang menjadi rekannya.
Tapi namanya juga manusia, orang yang menyukai warna biru ini juga mempunyai sifat yang kurang baik juga. Biarpun dia suka menolong, tapi kalau dia sudah menolong orang dan orang tersebut tiba – tiba menbohongin dia. Sampai kapanpun dia tidak akan mau menolongnya lagi. Walaupun dia tetap berteman baik dengan orang yang dia tolong tersebut.

5.    Kuning

Jika mengingat warna kuning. Maka kita akan teringat pada suatu sistem tata surya yang berkilau selama 12 jam dibumi yang kita cintai ini, yaitu matahari yang tak pernah lupa menerangi bumi kita dari kegelapan.
Tak saya kita menyebutkan bahwa warna kuning identik dengan kecerahaan, kalau tidak ada warna kuning didunia ini bisa kebayangkan, bagaimana gelapnya dunia ini. Seperti jugalah karakter yang dimiliki orang yang menyukai warna kuning ini.
Dia adalah orang yang sangat ceria dan hidupnya tampak selalu bahagia, dan pencinta warna kuning tersebut, walaupun hidupnya penuh dengan masalah, baik masalah yang ringan maupun masalah yang berat. Dia akan selalu menutup masalah yang dia punya, dan tampak selalu bahagia. Karena dia takut kalau dia menunjukkan perasaan sedih yang dia miliki, dia takut orang yang berada disekitarnya juga ikut sedih. Maka dari itu dia selalu mempakai topeng kebahagiannya untuk menutupin kesedihanya.

Hidup didunia ini harus penuh dengan warna – warni karena kalau tidak ada warna didunia ini.  Bumi kita akan menjadi gelap. Tak bercahaya dan tak ada artinya. Allah SWT emang adil telah menciptakan warna dalam hidup kita. Tapi satu hal dalam karakter manusia yang berdasarkan warna favorite ini. Ini tidak lah 100 % benar. Karena penulis hanya menulis berdasarkan apa yang dia lihat dari orang yang mempunyai warna favoritenya. Dan jika terjadi kesamaan karakter itu hanya kebetulan saja. Karena hampir semua orang didunia memiliki sifat yang sama. Oleh karena itu jangan terlalu percaya pada hal yang beginian. Karena manusia itu menpunyai sifat yang baharu atau dapat berubah- berubah. Jadi dia kan berubah dari yang jahat menjadi yang baik dan sebaliknya yang baik juga bisa menjadi jahat. Karena itu kehidupan kita, dapat berubah kapan saja. Tanpa mengenal tempat dan waktu. Terimah kasih atas kesediaan anda membaca artikel saya ini. Yang sangat jauh dari kata sempurna, baik secara pengetikan maupun dari segi strucurenya. (Chaidir Ali/kontributor)
BACA JUGA

0 Response to "5 Warna Yang Bisa Menebak Sifat Dan Karakter Kamu"

Posting Komentar

Disclaimer : Silahkan berkomentar dibawah dengan bijak. Komentar dengan meletakkan link aktif atau keyword p*rn* akan dihapus